Bangka Tour - paket wisata tour murah Bangka Belitung

Bangka Tour - menawarkan beragam paket wisata tour murah Bangka Belitung. Bangka Tour adalah anak perusahaan CV.VISITBABEL yang secara khusus menyediakan jasa di bidang kepariwisataan.
Kami mengundang wisatawan dari instansi pemerintah, perusahaan, bisnis, individu, keluarga, sekolah, komunitas dan wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan dan eksotika Bangka Belitung.

Dengan mengutamakan keramah tamahan, profesionalisme, dan pengetahuan yang luas tentang dunia pariwisata Bangka Belitung, BangkaTour.COM menjamin bahwa anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Kami juga menyediakan beragam paket tour yang sangat fleksibel dan selalu memberikan diskon kepada anda untuk mendapatkan harga paling murah dibandingkan dengan agen perjalanan lainnya.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bangka. Pengemudi dan Pemandu wisata kami akan mejemput Anda di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang atau Pelabuhan Pangkal Balam dan memandu Anda menjelajahi objek wisata yang paling menarik di pulau Bangka. Kunjungi website kami www.bangkatour.com

Labels:



comment closed

Copyright © Harga Hape2011.